Laman

Selasa, 23 April 2013

Kisah Seorang Galauers


Sunday, May 1, 2011 at 11:32pm
tulis catatan tentang hari ini? apa? tentang kisah menyakitkan? oh... aku bosan dengan itu, hidup bukan sekedar hitam dan putih, tetapi berwarna (begitu kira2 yang temenku katakan lewat statusnya)
baiklah, sepertinya begini. malam ini, tak segelintir kebahagiaanpun terpercik disetiap helaan udara yang terhirup. suasana menjelma menjadi kosong, entah seperti berada di hutan belantara, atau saat dahaga menerjang tatkala berada di tengah padang pasir.
aku termenung tanpa kedipan mata, tanpa celoteh suara, tanpa gerakan tubuh, tanpa selintas pikiran. sudah matikah aku? Aku seperti bukan aku. Tuk sejenak, ku bicara pada Tuhan... Tolong aku Tuhan, aku tak ingin berada di jalan yang salah... hanya bisikan memang, tapi aku yakin Engkau mapu mendengarku dengan jelas...
Riak-riak hati yang bergemuruh seolah memnggil jiwa kosongku. Pantaskah aku terus menjela bak malaikat? Sementara hanya debu-debu hitam yang kotor nan hina yang sebenarnya diriku. Aku kehilangan cahaya itu, cahaya yang seharusnya bersinar tepat didepanku, cahaya yang seharusnya menjadi peerang jalanku selama ini. cahaya yang entah pergi kemana? Hilang, Lenyap, tanpa satupun jejaknya terukir...
Lalu? Hilang kemana jiwa ini?
biarlah aku esok hari hidup dengan jiwa baruku, dengan nafas baruku yang pennuh dengan wangi ketulusan. unuk hidupku, untuk ketenanganku..

#sedari dulu hati nipun merindukan ketenangan jiwa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar