Laman

Selasa, 23 April 2013

Heboh Sendiri...


Sunday, December 11, 2011 at 6:48pm
Oya, tadi saya habis nonton acara kuliner di salah satu stasiun TV, dan saat itu juga saya tertarik mempraktekan langsung di rumah. Saya lupa nama masakannya, soalnya susah banget. Tapi alhamdulillah, hasilnya cum-laude, hahaha. Kerenkan saya? Woiyadong.Hebat kan saya? Pastinya!! Hihihi... Siapa saja penemu resepnya semoga diberi umur panjang dan rezeki yg melimpah. Aamiin.
Malam ini nge-note sambil dengerin lagu Mr. Simple-nya super junior, gak bosen didengerin dari jam 7 pagi, gak berenti2 sampe sekarang hehe... Sumpah bikin saya semangat banget, nyapu aja sambil jingkrak-jingkrak, pake goyangin badan. Padahal saya gak tahu arti liriknyanya, tapi musiknya itu, keren banget. Hehehe
Saking nyamannya saya dengerin lagu ini, saya hampir lupa sama janji saya buat nganterin foto wisuda temen saya. Bukan hampir lagi sih sebenarnya, janji jam 9, dan jam 11 baru sadar? Ya ampun... Ini namanya apa? Untungnya temen saya yang baik hati itu dengan senang hati bilang gak papa, masih ada hari esok... Ya Alloh, saya terharu banget, mudah2an surga menjadi balasannya. Karena, kalo saya ada diposisi dia, saya jelas akan marah-marah dan mengutuk keras orang yang sudah ingkar janji sama saya. Tuhan pemaaf, teman saya pemaaf, orangtua saya juga maafin kesalahan saya yang sering lupa matiin lampu padahal udah jam 10 siang, lah saya? Apakah saya sudah menjadi tuhan-tuhan kecil? Astaghfirulloh... Astagfirulloh...
Jujur, saya sering banget menganggap besar kesalahan orang lain dan menganggap kecil kesalahan saya sendiri. Inget ini jadi malu banget sama diri sendiri. Paadahal sering mampang dalam ingatan saya, 2 hal yang mesti kita lupakan dalam diri kita, kesalahan orang lain terhadap kita dan kebaikan kita terhadap orang lain. Yak, ini berkaitan dengan ikhlas. Kalau saja kita bisa punya 2 sikap bijak tersebut, selalu menilai sisi baik orang, maka saya yakin, jarang ada permusuhan atau pertengkaran. Karena yang pernah saya alami, terjadinya pertengkaran adalah dari hal kecil yang kita besar2kan... hehe...
Tapi, demi menebus kesalahan saya terhadap temen saya itu, jam 1 saya memutuskan mengantar langsung fotonya, tapi lagi2 dia menampakkan jiwa bebsarnya “gak usah ke rumah da, kejauhan takut nanti hujan. Kita ketemuan aja dipertengahan.” Dan setelah punya kesepakatan di jam dan tempat tertentu, lagi2 dia yang nungguin saya. Sumpah, saya malu banget :( tapi sekali lagi saya berdo’a semoga dia senantiasa dibeikan kedamaian dalam hidupnya, Aamiin...
Masih pukul 19.45, tapi mata saya udah ngantuk... Malam ini saya akan tidur lebih awal, ingat kata-kata dari bapak saya, tidur lebih awal, bangun lebih awal, sukses lebih awal... hehehe.. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar