Laman

Selasa, 23 April 2013

Aku Lelah dengan Puisi tak bergunaku

Monday, July 25, 2011 at 2:01pm
Memasuki 1 minggu terakhir di bulan Juli seperti mendapatkan sebuah pecutan untukku. 
Apa yg aku targetkan dan rencanakan belum terrealisasikan dengan sempurna. Kasat mataku hanya dengan keangkuhan raga ini. Aku piawai merangkai kata dalam sastra fiksi, tp tidak dengan non fiksi. 
Aku sebenarnya benci dengan anugrah itu, menulis puisi, berurai air mata dalam buku atau membuang pikiranku pada selembar puisi yang seharusnya ku isikan materi2 kuliah atau tugas. 
Aku benci teguran, walau disisi lain aku mendapatkan pujian. Aku lelah dan mengharapkan di sisa pikiranku ini bisa fokus dalam bidang yg membwaku ke bangku kuliah. 
Dan andaikan aku dilahirkan kembali, aku tak ingin lagi mengenal sastra puisi atau apapun, aku tak ingin mengenal patah hati dan air mata. 
Sekali lagi, aku seperti ingin mengakhiri tekadku tuk seperti Chairil Anwar, Buya Hamka atau Andrea Hirata... 
Bidangku bukan disini, 
aku lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar